Article Detail

PENGUMUMAN KEGIATAN SELAMA MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS) BAGI KELAS VII

1. Jumat, 15 Juli 2016  para calon peserta didik baru hadir di SMP Stella Duce 1 Yogyakarta, mengenakan seragam nasional SD (Merah     Putih)
    Waktu       : Pukul 07.00 – 09.00 WIB
    Tempat      : Aula SMP Stella Duce 1 Yogyakarta
    Acara        :
    A. Melihat pengumuman pembagian kelompok MOS.
    B. Pengarahan dari sekolah
    C. Latihan Upacara
    D. Menyerahkan berkas kepada Wali Kelas, 5 lembar foto copy ijazah yang sudah disahkan oleh Kepala Sekolah.

2. Senin – Rabu, 18 – 20 Juli 2016  para calon peserta didik masuk sekolah pukul 06.50 – 13.20 WIB untuk mengikuti Masa Orientasi         Siswa (MOS), mengenakan seragam nasional SD (Merah Putih).
3. Rabu, 20 Juli 2016 acara penyerahan / pelantikan calon peserta didik baru pukul 16.00 – 18.00 WIB didampingi oleh salah satu Orang    Tua masing-masing siswa.
4. Kamis, 21 Juli 2016  dan seterusnya para siswa masuk sekolah untuk mengikuti kegiatan pembelajaran.
5. Ketentuan seragam sekolah  :


NO

HARI

SERAGAM

KETERANGAN

PUTRI

PUTRA

1

Senin - Selasa

Rok biru, kemeja putih lengkap dengan tanda badge OSIS dan ikat pinggang hitam.

Celana biru, kemeja putih lengkap dengan badge OSIS dan ikat pinggang hitam.

  • Sepatu kets hitam polos bertali hitam, berkaos kaki dan ikat pinggang dengan logo SMP Stella Duce 1 Yogyakarta dikenakan pada hari Senin - Jumat
  • Upacara dilaksanakan setiap hari Senin minggu pertama (1) dan serta pada hari-hari besar Nasional
  • Pakaian seragam upacara : hem putih + celana/rok putih, topi sekolah.

2

Rabu - Kamis

Rok kotak-kotak, kemeja putih lengkap dengan badge sekolah, dan ikat pinggang hitam.

Celana putih, kemeja kotak-kotak lengkap dengan badge sekolah dan ikat pinggang hitam.

3

Jumat

 

Blus motif batik bebas (VII selama MPLS), berlengan pendek dengan krah dan berkancing depan.
Bawahan  rok putih.


Hem motif batik bebas(VII selama MPLS), berlengan pendek dengan krah dan berkancing depan.
Bawahan celana putih.

 

     
Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment